Taman Segitiga Jalan Raya Pesanggrahan Dipercantik

BERITA, JAKARTA6 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Delapan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikerahkan untuk melakukan penataan di taman segitiga Jalan Raya Pesanggrahan, RT 01/06, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra menuturkan, penataan dilakukan lantaran rumput di taman tersebut sudah tampak tinggi dan tanaman hiasnya tampak seperti kurang terawat.

“Kami lakukan penataan agar terlihat rapi, indah dan hijau kembali,” ujar Pradana, Kamis (16/2).
Dalam penataan tersebut, sambung Pradana, para petugas PPSU melakukan pemotongan rumput, memangkas pohon serta menggemburkan tanah di taman seluas 150 meter persegi untuk nantinya ditanami tanaman hias kembali.

Tak hanya itu, lanjutnya, di areal taman nantinya juga akan dibuat jalan menggunakan paving block, kolam ikan, dan pemasangan pipa paralon untuk penanaman tanaman secara hidroponik.

Nunung (42), warga RT 01/06, Kelurahan Kembangan Selatan menambahkan, warga menyambut baik penataan taman segitiga di Jalan Raya Pesanggrahan.

“Kami warga di sini menyambut baik upaya pihak kelurahan untuk menata kembali taman segitiga sehingga nantinya akan lebih, rapi, hijau dan indah,” tandasnya.

210