JSC Dan Beritajakarta Gelar Sosialisasi Aplikasi JAKI Di Jelambar

BERITA, JAKARTA25 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jakarta Smart City (JSC) bersama Beritajakarta menggelar sosialisasi aplikasi JAKI sekaligus mengenalkan beritajakarta sebagai media resmi Pemprov DKI Jakarta di Kantor Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (16/10).

Costumer Product Knowledge JSC, Linda mengatakan, aplikasi JAKI memiliki banyak fitur layanan. Tidak hanya pengaduan warga terkait masalah fasos fasum, tapi juga terdapat layanan kesehatan, info pangan dan berbagai informasi dari Pemprov DKI Jakarta.

“Ada juga info lowongan kerja, transportasi publik dan sosialisasi program prioritas dari Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono. Kita kenalkan JAKI untuk nantinya bisa dimanfaatkan warga dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Program prioritas yang dimaksud di antaranya, penanganan banjir, kemacetan, penataan tata ruang publik, menjaga ketahanan pangan, koordinasi dan konsolidasi.

“Hari ini sosialisasi digelar di Kelurahan Jelambar. Harapannya warga bisa mendapatkan layanan informasi terpercaya langsung dari narasumber berkompeten di Beritajakarta,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Jelambar, Hendra mengapresiasi apa yang sudah disampaikan JSC dan Tim Beritajakarta. Berbagai hal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat segera diimplementasikan jajarannya.

“Sangat baik sekali kegiatan ini. Semoga bisa terus berlanjut,” tandasnya.

210