Webinar Budaya Masyarakat Kepulauan Di Utara Jakarta Hari Ini

BERITA, JAKARTA16 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dinas Kebudayaan (Disbud) DKI Jakarta akan menggelar Webinar Publikasi Aktivitas Pelindungan Kebudayaan bertema ‘Budaya Masyarakat Kepulauan di Utara Jakarta’, Senin (17/10) besok.

Webinar yang dimulai pukul 09.00 ini nantinya dihelat melalui zoom meeting dan ditayangkan di channel Youtube Disbuddki.

Peserta zoom meeting dapat mendaftar di https://bit.ly/daftarwebinarBMKUJ.

Adapun narasumber yang diundang dalam webinar tersebut terdiri dari Prodi Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta, Siti Gomo Attas dan Pemerhati Budaya Betawi, Ahmad Mathar Kamal. Sedangkan moderator pada webinar ini Redaktur Pelaksana (Redpel) Beritajakarta.id, Toni Riyanto.

Kepala Disbud DKI Jakarta, Iwan Henry Wardhana mengatakan, webinar tersebut bakal mengulas tentang perkembangan budaya masyarakat di Kepulauan Seribu dan perkembangan budaya Betawi di Jakarta.

“Webinar ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan tentang kebudayaan di Kepulauan Seribu, terutama budaya masyarakatnya,” ungkap Iwan, Minggu (16/10).

Iwan menambahkan, webinar tersebut gratis dan terbuka untuk umum. Pihaknya juga menyediakan sertifikat bagi peserta yang mengisi daftar hadir dan mengikuti kegiatan webinar.

“Setelah mendaftar, silahkan bergabung dalam Whatsapp grup untuk memudahkan dalam mendapatkan sertifikat,” tandasnya.

Jmy