by

Wagub Ariza Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah mengawal kepemimpinan Jakarta dalam pidato yang dibacakannya dalam acara Terima Kasih Jakarta di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/10).

“Izinkan saya mengucap terima kasih sebesar-besarnya pada warga Jakarta atas pengawalan selama kami memimpin. Memberikan masukan, kritik, saran, bantuan dan dukungan,” katanya.

Ditegaskan Riza, selama memimpin Jakarta, ia yang mendampingi Gubernur Anies Baswedan mengaku sangat bahagia dan menikmati setiap waktu yang dilaluinya. Berbagai pengalaman berhadapan dengan warga dan mencarikan solusi dalam membangun Jakarta merupakan bekal bagi masa depannya.

Selain kepada Anies Baswedan, tidak lupa, Ariza juga mengucapkan terima kasih pada sang istri, Elisa Sumarlin dan keluarga yang telah ikhlas mendampingi. Selama ini banyak waktunya bagi keluarga harus dikurangi lantaran kesibukan dalam memimpin Jakarta.

Selanjutnya, Riza menyatakan saat ini Ia merasa lega lantaran sudah menunaikan janji dan program pembangunan Jakarta di masa jabatannya. Namun demikian, diharapkannya pembangunan terus berlanjut sehingga Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya benar-benar bisa berkelanjutan.

“Terima kasih warga Jakarta, semoga terus maju pembangunannya, maju kotanya bahagia warganya. Saya memohon maaf atas segala kekurangan kekhilafan selama ini,” tandasnya.

Jmy