by

Gelaran Akbar Open Turnamen Bola Voli Akan Segera Digelar Di Kecamatan Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kabar gembira untuk para pencinta dan penggiat olahraga Bola Voli yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi dan Kabupaten Bogor.

Video Wawancara Dengan Ketua KOK Cileungsi, Ismail HS

Pada 29 Oktober 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022 , Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cileungsi yang didukung penuh oleh KONI Kabupaten Bogor, akan mengadakan Gelaran Akbar Turnamen Bola Voli yang bertajuk “KOK CILEUNGSI VOLLEY OPEN TOURNAMENT” memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor , dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda sekaligus Dirgahayu KONI ke-84.

Dari keterangan Ketua KOK Cileungsi, Ismail. HS yang ditemui diruang kerjanya, Senin (17/10) menyampaikan, bahwa acara turnamen Voli tersebut terbuka untuk umum untuk para penggiat olahraga Voli khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi.

“Dalam hal ini, KOK Kecamatan Cileungsi tentunya ingin kegiatan Voli khususnya di Kecamatan Cileungsi betul-betul bisa berkembang lebih besar, Makanya kegiatan saat ini kita mengadakan turnamen open. Yang mana mudah-mudahan ini menjadi animo masyarakat, terutama para penggiat Voli dari kecamatan Cileungsi lebih maksimal lagi dan untuk membentuk kepengurusan Voli tingkat Kecamatan Cileungsi,” katanya.

Lalu Ismail. HS yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi juga menegaskan, bahwa kegiatan KOK CILEUNGSI VOLLEY BALL OPEN TOURNAMENT tidak memungut biaya pendaftaran.

“Kalau untuk kegiatan tersebut memang tidak dipungut biaya, tapi memang ada biaya pendaftaran sebagai jaminan, karena kegiatan ini sepengatahuan kami berdasarkan dari panitia memang ada uang jaminan, yang mana tujuannya supaya pemain-pemain atau club-club’ itu betul serius, manakala bertanding dia kalah atau ada satu pertandingan lagi yang harus dilaksanakan dia WO. Ini yang kita coba hindari, apabila dia Walk-out uang jaminan itu menjadi hak panitia, tapi memang mereka bertanding terus sampai full sesuai dengan kewajibannya uang itu akan dikembalikan,” tegasnya.

Kemudian harapan pun dilontarkan oleh Ismail. HS yang juga menjabat menjadi Ketua Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Bogor, dengan adanya kegiatan Turnamen tersebut menjadi wadah untuk para penggiat olahraga Voli di Kecamatan Cileungsi nantinya.

“Harapan kami tentunya kerena kegiatan ini diprakarsai oleh KOK Kecamatan Cileungsi dan juga di support oleh KONI Kabupaten Bogor dengan hadiah yang cukup lumayan menurut kami. Tentunya harapan kami ke depan penggiat-penggiat Voli khususnya Kecamatan Cileungsi untuk betul-betul bisa memaksimalkan, mengoptimalkan sekaligus sebagai wadah para penggiat-penggiat Voli yang ada di Kecamatan Cileungsi kemudian umumnya di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(Deni)