by

Diduga Akan Tawuran Dan Stop Truk Di Jl.Raya Untuk Video Konten Di Medsos, 11 Pelajar Diamankan Diberikan Pembinaan

Berita Gunung Putri, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Diduga akan melakukan Tawuran serta memberhentikan Truk di Jl.Raya untuk dibuatkan video konten di Media Sosial (Medsos), Sebelas (11) Pelajar diamankan Babinsa, Babinmas dan LPM Desa Gunung Putri serta diberikan Pembinaan, Senin 17 Oktober 2022.

Menurut keterangan babinsa Desa Gunung Putri mengatakan bahwa para Pelajar tersebut terlihat di Jl.Raya Gunung Putri pada Pukul 17:00 WIB sedang berjalan dan memberhentikan Truk besar di tengah jalan raya lalu diamankan oleh babinsa, babinmas dan LPM Desa Gunung Putri ke Kantor Desa.

“Anak-anak tersebut sedang berjalan di jalan Raya niatnya mau stop truk terus pas mau dibawa ke Desa pada kabur dan ada juga yang ketangkep, terus yang, kabur dikejar dan dirayu agar mau diajak ke kantor desa,” ucap Babinsa Desa Gunung Putri, Serda, Prio Utomo,

Diketahui beberapa pelajar tersebut berasal dari berbagai sekolah di kabupaten bogor, serta tempat tinggal Anak-anak Pelajar tersebut dari Cianjur, Bogor kota dan daerah cilebut.

Dan para Pelajar tersebut mengaku bahwa kegiatan mereka bertujuan untuk membuat video konten di Media Sosial (Medsos)

“Mereka mengaku tujuan mereka memberhentikan truk dijalan raya untuk membuat video konten di Media Sosial (Medsos),”ujar Prio.

Setelah semua diamankan oleh babinsa, babinmas dan LPM Gunung Putri ke kantor Desa, para pelajar tersebut diberikan Pembina agar tidak mengulangi perbuatannya yang bisa membahana nyawanya sendiri.

“Tadi pas diamankan didesa kita berikan Pembinaan dan digunting rambutnya agar para Pelajar tersebut tidak mengulangi perbuatannya lagi,”papar Prio.

Dan setelah diberikan Pembinaan dan digunting rambutnya, Para orang tua Pelajar tersebut dihubungi dan diminta datang ke kantor Desa dan dijelaskan perbuatan anaknya yang dapat membahayakan nyawanya sendiri.

Riyan