by

859 KPM Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Terima Bantuan Sosial Tunai

Berita Bogor. OLnewsindonesia, Minggu 17.01.2021

Warga Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terima BST ( Bantuan Sosial Tunai) sebesar Rp. 300.000 dari Banpres (Bantuan Presiden) yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia yang pendistribusiannya bertempat di halaman kediaman Kepala Desa Bojong. Pada hari Jumat(15/1)

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai ini pun dikawal langsung oleh jajaran Kepolisan, TNI dan Pol PP Kecamatan Klapanunggal, dan juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bojong serta seluruh perangkat Desa Bojong itu sendiri

“Ini bantuan dari pusat langsung, yang dulunya berbentuk sembako sekarang di Tahun 2021 berupa uang tunai sejumlah Rp.300.000”. Jelas Kepala Desa Bojong Ade Nurdiana ketika ditemui di tempat acara pembagian BST (15/1)

Ket foto: Kepala Desa Bojong Ade Nurdiana(berbaju batik) saat meberikan dana BST secara simbolis kepada warganya.
Ket foto: Kepala Desa Bojong Ade Nurdiana(berbaju batik) saat meberikan dana BST secara simbolis kepada warganya.

lanjut beliau.” Dan saya pun berterima kasih kepada Pemerintahan Pusat, di Tahun 2021 warga di Desa Bojong ini mendapatkan bantuan yang terdampak Covid 19 sejumlah 859 KMP. Jelas Kepala Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal. 15/1.

Untuk tetap mematuhi peraturan Bupati terkait pencegahan Covid 19 memalui PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). pendistribusian BST di Desa Bojong tetap melakukan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

“Kita tetap patuhi peraturan pencagahan Covid 19, sebelum warga masuk ke area pembagian BST, kita sudah siapkan termometer digital, tempat cuci tangan dan Hand sanitizer. Dan di areal saat pengantrian pembagian kita terus himbau untuk tetap saling jaga jarak.” Papar Ade Nurdiana di sela sela giatnya saat hadir di acara pembagian BST.

(DENI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.