by

Digelar Hari Ini, Apresiasi Gubernur-Wakil Gubernur Oleh Masyarakat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mengakhiri masa jabatan dengan masyarakat akan diadakan, Minggu (16/10) besok.

Dikutip dari Siaran Pers PPID DKI, Sabtu (15/10), dalam acara bertajuk “Terima Kasih Jakarta” tersebut, masyarakat diundang turut serta berpamitan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, sambil menikmati beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di beberapa titik di sekitar Balai Kota Jakarta.

Sebelum menuju panggung utama di Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan memulai perjalanannya dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus pukul 05.00 menggunakan sepeda menuju area Gelora Bung Karno pada pukul 05.30.

Lalu Gubernur Anies akan bergerak menuju Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Phinisi dan tiba di sana sekitar pukul 06.30, kemudian singgah di Terowongan Kendal pada pukul. 07.30 dan diperkirakan sampai di Balai Kota pada pukul.08.00.

Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menyampaikan, akan ada sebuah panggung utama di halaman Balai Kota dan 3 (tiga) panggung tambahan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan yaitu di seberang depan pintu 2 Balai Kota, seberang Lemhanas, dan seberang Telkom Gambir. Di panggung-panggung tersebut akan ditampilkan hiburan musik, kesenian daerah, senam bersama, pencak silat, dan beragam hiburan khas Betawi lainnya mulai pukul 06.00 pagi.

Jmy