by

Manajemen Raja Pompa, Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan

Jakarta OLNews Indonesia, PT Setrindo Prima, perusahaan yang merupakan distributor Pompa Air dengan merek SANYO, menggelar buka puasa bersama dengan karyawannya Jumat (16/6).

General Manager PT Setrindo Prima, Yuji Kasuga
General Manager PT Setrindo Prima, Yuji Kasuga

Acara buka puasa bersama juga dihadiri General Manager PT Setrindo Prima Yuji Kasuga, Nasional Sales Manajer Suganda Kurnia, HRD Manager Lucyane, AR Manager Leily Hutagalung, Logistik Manager Makmur, dan Setrindo Utama Manager Sigit Suherman.

Menurut Ketua Panitia Firdaus, acara buka puasa bersama sudah rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Tentunya maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan tali persaudaraan, ujar beliau.

“Kami kompak, bisa dilihat langsung kan, bahkan yang hadir dibuka puasa bersama disini juga hadir rekan-rekan yang berbeda agama” terang Firdaus ramah.

IMG_3067

Sementara itu Yuji Kasuga (GM), mengatakan manajemen mendukung penuh kegiatan ini, sekaligus memberikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi karyawan dan karyawati PT Setrindo Prima yang menjalankannya.

IMG_3068

OLNews Indonesia yang meliput langsung, melihat suasana kebersamaan dan keakraban terpancar dari para karyawan yang mengikuti kegiatan buka bersama ini. Dan tidak tampak gap yang terlihat antar atasan dan karyawan. Semuanya menyatu seperti keluarga besar.

(Koresponden : DJ)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.