Tingkatkan Displin Berlalu Lintas, Polres Karo Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Toba Tahun 2024 di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo pada pukul 08.45 WIB, Senin (14/10.2024) yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.Opsla, dengan komandan apel IPDA Feri M. Sigalingging, S.H. dan perwira apel AKP Rabiah Adawiyah, S.H.

Apel ini juga dihadiri beberapa pejabat daerah antara lain, Ketua Sementara DPRD Karo Feri Edistonta Milala, perwakilan Dandim 0205/TK oleh Kapten Inf J. Naibaho, sejumlah PJU Polres Tanah Karo, Kasatpol PP Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba, S.Sos., perwakilan Dishub Karo, Uptd Samsat Kabanjahe, Ketua DPC Organda Aditya dan Kapolsek sejajaran Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto dalam amanatnya menyampaikan pentingnya menciptakan lalu lintas yang tertib melalui langkah preventif yang lebih luas, serta penindakan terhadap pelanggaran berlalu lintas. “Operasi Zebra Toba ini tidak hanya berfokus pada penindakan, tetapi juga langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum,” ujar AKBP Eko Yulianto.

Operasi Zebra Toba yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai hari ini 14 – 27 Oktober 2024, diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan menciptakan ketertiban di jalan raya, khususnya menjelang pelantikan presiden/wakil presiden, pelaksanaan Pilkada 2024 dan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Peserta apel tersebut terdiri dari berbagai satuan, antara lain dari Kodim 0205 TK, Samapta dan Obvit Polres Tanah Karo, Satlantas, Gabungan dari Satreskrim, Satresnarkoba, dan Sat Intelkam serta Satpol PP dan Dishub Pemkab Karo.

(David)