Sapi Bali Perkasa Jonggol Siap Memenuhi Kebutuhan Sapi Kurban

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyambut Idul Adha 1 Zulhijah 1444 H / 2023, Sapi Bali Perkasa (SBP) Cabang Jonggol mengalami lonjakan transaksi pembelian. Hal ini diakui oleh Pimpinan Pengelola Sapi Bali Perkasa Cabang Jonggol, Edy Sharvani pada saat ditemui wartawan Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com) di lapak kandang Sapi Bali Perkasa Jonggol yang beralamatkan di Kampung Bengkok RT 02 – Rw 09, Jonggol Kab Bogor.

Edy Sharvani menjelaskan menyambut Hari Raya Kurban, Sapi Bali Perkasa (SBP) mengambil tema penjualan “Kurban Berkah”. Ditambahkan Edy bahwa SBP sebagai penyedia sapi berusaha untuk memudahkan dan membantu kepada para konsumen untuk mendapatkan sapi sesuai dengan keinginan pembeli atau konsumen.

Sapi Bali yang disediakan Sapi Bali Perkasa Jonggol memiliki bobot 200 Kg sampai dengan 500 Kg, dengan harga bervariasi dengan kisaran 15 juta hingga 35 juta. Selain harga yang lebih murah, Sapi Bali yang dijual oleh SBP memiliki karakter dan kualitas daging yang bagus, Hewan SBP sudah divaksinasi dan diberikan vitamin untuk kesehatan Sapi.

Edy Sharvani berkomentar bahwa SBP berhasil meyakinkan pembeli melalui kualitas Sapi yang dijualnya karena pembeli yang semakin kritis dan tentunya mencari penjual yang bisa dipercaya secara riwayat penjualan yang lama dan kualitas hewan kurbannya yang sehat, SBP berhasil membuktikan dari tahun ke tahun. Untuk jaringan Sapi Bali Perkasa (SBP) memiliki banyak cabang di Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi (Jabodetabek), total 15 Cabang.

“Kita sudah mengantongi Surat Rekomendasi Kesehatan dari Wilayah Asal Hewan Dari Dinas Peternakan Bali, setelah sampai di Wilayah Bogor dilakukan pengecekan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor” terang Edy menjelaskan bahwa Sapi yang disediakan SBP sudah melewati proses pengecekan kesehatan hewan dari dinas terkait.

Edy Sharvani menambahkan bahwa kemudahan lain yang diberikan oleh SBP diantaranya, harga sudah termasuk dengan ongkos kirim. Selain itu Pembeli bisa menitipkan terlebih dahulu sapi yang dibeli untuk dirawat di SBP sampai dengan hari pelaksanaan atau tanggal yang diminta untuk dikirim oleh pembeli.

“Teknis ada dua pilihan, kalau misalnya konsumen mempunyai tenaga ahli atau tempat untuk perawatan dirumah, boleh dibawa. Tetapi kalaupun memang konsumen mempercayakan dan mereka tidak mempunyai tempat untuk pengurusan dirumah, mereka bisa mempercayakan kepada Kami. Pada saat hari H, Kami akan kirim” ungkap Edy menginformasikan teknis pembelian.

Info Pemesaanan Sapi Bali Perkasa, Edy Sharvani : +62 812 8167 6671

Joner