by

Sertijab Danyon125/Si’Mbisa Letkol Budianto Ke Ronald Manurung Di Hadiri Bupati

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, unsur Forkopimda Kab. Karo serta tamu undangan menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 125/Si’Mbisa dari Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik kepada Letkol Inf Ronald Manurung, S.Sos yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonif 125/Si’Mbisa pada Kamis (13/10.2022).

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa sudah banyak kerjasama yang dilakukan baik dalam berkoordinasi maupun pengambilan keputusan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Karo serta menyampaikan permohonan maaf apabila dalam koordinasi tersebut maupun dalam hubungan individu ada kekurangan atau kealfaan, sehingga tali silaturahmi tetap berjalan dengan baik.

“Saya berharap di tempat yang baru nanti, Bapak Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dapat terus menunjukkan sikap dan tindakan tegas dalam membangun masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah di daerah Bapak ditugaskan,” kata Bupati.

“Kepada Bapak Letkol Inf. Ronald Manurung selaku Komandan Batalyon Infanteri 125/Si’Mbisa yang baru, Saya mengucapkan selamat datang di Tanah Karo, besar harapan kami kehadiran Bapak dapat memberikan semangat baru dalam memajukan masyarakat Kabupaten Karo serta dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan unsur Forkopimda Kabupaten Karo khususnya Pemerintah Kab. Karo,” lanjut Bupati.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian cenderamata oleh Pemerintah Kabupaten Karo serta unsur Forkopimda Kab. Karo kepada Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik.

(David -Kominfo)