by

Welfizon Yuza Resmi Jabat Dirut PT Transjakarta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terhitung mulai 11 April 2023. Welfizon Yuza sebelumnya menjabat sebagai Direktur Transjakarta periode 2016-2022.

Selain itu, pemegang saham PT Transjakarta juga menetapkan Daud Joseph sebagai Direktur Operasi dan Keselamatan menggantikan Yoga Adiwinarto yang menjabat sejak 1 Agustus 2019 lalu.

“Pemegang saham mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Direktur Utama serta Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta yang baru,” ujar Apriastini Bakti Bugiansri, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Rabu (12/4).

Menurutnya, Welfizon dan Joseph akan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Transjakarta dengan meningkatkan layanan.

“Mengoptimalisasi penggunaan dana PSO sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan luas,” ucap Apri.

Apri menambahkan, perubahan jajaran direksi merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Transportasi jakarta yang aman dan nyaman.

“Terima kasih kepada Bapak Yoga Adiwinarto yang telah berkontribusi dengan kerja kerasnya untuk kemajuan Transjakarta dengan kemampuan dan kompetensinya,” tandas Apri.

210