Bupati Karo Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, membuka turnamen Bola Voli, Gebyar Merah Putih yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 pada hari Jumat (12/05.2023) di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Dalam acara ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berpesan agar seluruh para Peserta bertanding dengan sportif dan mengikuti seluruh peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

“Kepada seluruh peserta yang bertanding pada hari ini, saya berharap agar kiranya bertanding dengan sportif, karena saudara semua merupakan utusan dari Desa dan membawa nama baik Desa masing-masing,” ucap Cory Sebayang ini.

“Saya berharap tidak ada perkelahian dalam memperebutkan juara, tunjukkan Kepada Desa anda bahwa saudara orang terbaik di Desa dan bisa mengharumkan nama Desa dari turnamen ini,” ujar Bupati Karo ini.

Sementara itu, Camat Simpang Empat, Binaria Surbakti sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang dilaksanakan oleh Muda Mudi Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat tersebut. “Kita pihak Kecamatan sangat mendukung kegiatan turnamen bola voli ini, semoga ini bisa menjadi agenda rutin agar para Pemuda-pemudi di daerah kita ini sehat dan jauh dari kenakalan ataupun hal hal yang negatif, ” ujar Camat ini.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring, Camat Simpang Empat, Binaria Surbakti, S.IP, dan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat serta tamu undangannya lainnya.

(David – Kominfo)