by

Razer Rilis DeathAdder V3 Pro, Mouse Gaming Tercepat

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Razer hari ini meluncurkan mouse gaming baru mereka , Razer DeathAdder V3 Pro . DeathAdder adalah salah satu mouse gaming terkenal mereka dan versi baru ini hadir dengan fitur, fungsi, dan kinerja yang ditingkatkan.

Razer DeathAdder V3 Pro hadir dengan desain ergonomis untuk kenyamanan pemain video game. Ini memiliki sisi melengkung, tombol dengan efek sentuhan yang baik, dan dengan berat 63 gram untuk warna putih dan 64 gram untuk warna hitam untuk penanganan yang mudah. Ini juga memiliki roda gulir dan tombol yang mudah diakses sehingga jari pengguna tidak cepat lelah atau pegal.

Mouse ini hadir dengan sensor optikal Razer Focus Pro 30K dengan kejituan resolusi mencapai 99.8%. Sensor ini turut dikuasakan oleh sistem kecerdasan buatan untuk sokongan Smart Tracking, Motion Sync, Asymmetric Cut-off dan menggunakan butang dengan suis Razer Optical Mouse Switches Gen-3 untuk kemampuan dwi-klik tanpa sela masa dan ketahanan mencapai 90 juta kali klik.

Razer juga mengklaim bahwa mouse baru mereka menggunakan teknologi koneksi nirkabel tercepat. Mereka mengembangkan teknologi ini sendiri dan memberi mouse ini tingkat respons 1000Hz dengan celah serendah 1ms. Tetapi dengan koneksi ke dongle nirkabel baru mereka, Razer HyperPolling Wireless Dongle , dapat mengubah tingkat respons mouse ke 4000Hz dengan interval waktu 0,25ms.

Mouse ini juga dapat dikontrol dengan software untuk mengubah fungsi setiap tombol. Baterai dapat bertahan hingga 90 jam dengan sekali pengisian dan kabel yang disertakan adalah tipe USB-C dengan penggunaan Speedflex untuk pergerakan yang mulus.

Razer menyebutkan bahwa DeathAdder V3 Pro akan dijual dengan harga Rp2.505.000.

210