by

Mobil Listrik Penyapu Jalan Yang Akan Jadi Primadona Kota-Kota

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penyapu jalan memainkan peran penting dalam menjaga jalan kita tetap bersih dan aman. Namun, selain menyapu partikel debu ke udara, mereka juga menghasilkan emisi berbahaya. Pencipta Mobil Listrik Penyapu Jalan bernama Ideanomics sekarang memiliki solusi untuk ini dengan menggunakan platform listriknya untuk memberi daya pada penyapu jalan mobil listrik generasi berikutnya.

Awal tahun ini, Ideanomics mengumumkan telah membeli produsen powertrain listrik komersial US Hybrid. US Hybrid membuat solusi powertrain listrik tugas berat untuk kendaraan komersial, seperti kontrol traksi, driver bantu, dan perangkat penyimpanan energi.

Akuisisi ini merupakan bagian dari strategi ekspansi skala besar Ideanomic untuk menggunakan solusi listrik yang ada untuk memberi daya pada kelas EVS baru yang unik, seperti penyapu jalan.

Misalnya, Ideanomics juga membeli perusahaan sepeda motor listrik Italia Energica pada bulan Maret. Meskipun Energica terkenal dengan sepeda motor EV balapnya dengan kemampuan 150 mph, itu adalah teknologi milik pembuat sepeda yang dilihat oleh Ideanomics sebagai mahkota permata.

Energica menggunakan sistem pendingin yang dipatenkan untuk kinerja maksimum dan unit kontrol kendaraan (VCU) canggih yang memantau daya motor, menyesuaikannya dengan kecepatan 100 kali per detik.

Bersamaan dengan mengakuisisi teknologi eksklusif Energica, Ideanomics juga menguasai unit bisnisnya, Energica Inside , yang membantu startup sepeda motor listrik untuk memulai dengan memberikan akses ke teknologinya.

Meskipun penyapu jalan mungkin bukan yang pertama kali terlintas dalam pikiran, pentingnya mereka tidak dapat diremehkan. Mereka tidak hanya mengurangi kemungkinan ban pecah (hari terburuk instan), tetapi juga membantu mencegah banjir dan melindungi saluran air setempat dari polutan dan logam.

Ideanomics tidak secara eksplisit menggunakan teknologi Energica untuk proyek ini, tetapi merupakan bagian penting dari ekspansi komersialnya.

210

Source : electrec