by

Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan FA Atas Pertengkaran Dengan Penonton

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo berencana untuk mengajukan banding atas tuduhan FA-nya menyusul pertengkaran dengan seorang penggemar pada bulan April.

Pemain internasional Portugal itu terekam dalam video saat dia membanting telepon dari tangan seorang penggemar muda Everton, dan setelah polisi Merseyside menyelesaikan penyelidikan mereka atas insiden tersebut, Ronaldo dihukum dengan tuduhan oleh FA .

Ronaldo meminta maaf atas insiden itu tak lama setelah itu, tetapi Ten Hag kini telah mengkonfirmasi bahwa striker itu tidak berniat menerima tuduhan yang dikirimkan kepadanya.

“Kami berbicara tentang itu, dia tidak akan menerimanya,” kata Ten Hag pada hari Rabu ketika ditanya tentang tuduhan itu.

Mengembalikan fokusnya ke masalah sepakbola, Ten Hag menekankan tekadnya untuk membantu Ronaldo kembali ke performa terbaiknya setelah dia mencetak gol pertamanya di Liga Inggris musim ini pada akhir pekan dalam kemenangan 2-1 United atas Everton .

“Saya ingin mendukungnya sebaik mungkin, Kami memiliki tuntutan tertentu dari para pemain, apa yang kami harapkan di posisi tertentu” jelas Ten Hag.

“Saya ingin mendapatkan yang terbaik darinya, dia dalam kondisi yang lebih baik sekarang dan saya senang dengan itu. Pada awalnya, itu adalah kasus [kurangnya kebugaran], dan itu telah membuktikan sekali lagi bahwa tidak ada yang bisa melakukannya. melewatkan pramusim,” ujar Ten Hag.

210