by

Camat Jonggol Andri Rahman S,STP, MSi, Pimpin Upacara Hardiknas, Di Kecamatan Jonggol,

Berita Jonggol, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kecamatan Jonggol gelar upacara bersama memperingati Hari Pendidikan Nasional (HPN). Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan serta dipimpin langsung Camat Jonggol, Andri Rahman,S,STP, MSi, bertempat di Kecamatan Jonggol, (13/5) pukul 8,00, Wib.

Pidato rilis dan arahan langsung Menteri Pendidkan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dengan tema Pimpin Pemulihan Begerak untuk Merdeka Belajar ” dibacakan langsung Camat Jonggol, Andri Rahman, S,STP, MSi, kepada para peserta upacara peringatan HPN,

Selanjutnya Andri , memberikan pesan Hardiknas untuk para seluruh Insan Guru yang ada di Kecamatan Jonggol di semua tingkatan, untuk lebih meningkatan pembinaan akhlak, budi pekerti, karakter. Serta terus dinamis menciptakan metode belajar agar siswa mudah mengerti, tentunya asesmen nasional sebagai acuan.

Dan mengarahkan dan mencari solusi agar para siswa tidak melakukan hal hal yang merugikan bagi dirinya sendiri, maupun bagi masyarakat seperti tawuran pelajar dll.

Masih menurut Camat Jonggol, dengan kondisi Jonggol sudah zona hijau, semua dimungkinkan untuk, Pertemuan Tatap Muka (PTM) 100% dengan tetap menerapkan prokes ketat. Bila terdapat murid / guru terindikasi Covid 19, maka Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) kembali untuk kelas tersebut, bila guru yang kena maka isoman.

Apresiasi tak terhingga di berikan Andri Rahman kepada para guru yang telah mendukung program vaksinasi anak dan upaya – upaya sosialisasinya. Hadir dalam peringatan HPN, Para Kepala UPT, para guru / kepsek, para kades pejabat staf Kecamatan.

JNR