HIPMI Jaya – Pemprov DKI Siap Bersinergi Kembangkan Ekosistem Kewirausahaan

BERITA, JAKARTA30 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya periode 2021-2024 siap bersinergi dan berkontribusi dalam pengembangan ekosistem kewirausahaan di Jakarta.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Sona Maesana mengatakan, sebagai organisasi pengusaha muda di DKI Jakarta yang memiliki fokus pengembangan kewirausahaan, HIPMI mengajak para pemuda-pemudi untuk jadi pengusaha.

“HIPMI Jaya siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk program-program DKI ke depan khususnya dalam pengembangan ekosistem kewirausahaan dan jumlah wirausaha yang ada di Jakarta,” ujar Sona usai menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota, Selasa (11/4).

Sona menjelaskan, audiensi dengan Heru untuk menselaraskan program bidang perekonomian dan bidang lain yang sedang digulirkan oleh HIPMI dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Paling dekat dan sudah kita lakukan adalah pelatihan UMKM beberapa waktu lalu untuk para pengusaha baik di anggota HIPMI atau bukan supaya bisa naik kelas,” ucap Sona.

Sona menyampaikan, HIPMI Jaya juga siap membantu Pemprov DKI Jakarta mengentaskan masalah stunting di Jakarta sesuai arahan Heru dalam pertemuan tersebut.

Terkait hal itu, HIPMI Jaya akan mengadakan pertemun lanjutan membahas serta mengerucutkan program-program yang bisa HIPMI langsung jalankan bersama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Pak Heru menitipkan pesan agar HIPMI Jaya membantu untuk mengurangi angka stunting, jadi melalui program perekonomian dan kesehatan kita bisa ikut berkontribusi di sana. Kita segera selaraskan untuk dijalankan bersama,” tandas Sona.

210