by

Food Truck Perumda Dharma Jaya Jual Daging Di Balai Kota

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Perumda Dharma Jaya mulai berjualan daging secara rutin di area parkir gedung Balai Kota DKI Jakarta, dekat Masjid Fatahillah, Jakarta Pusat.

Satu unit food truck disiagakan untuk melayani pembeli setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 09.30 sampai 15.30 WIB.

Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan, kegiatan rutin ini bertujuan menjangkau lebih banyak pelanggan serta memperluas pasar dengan sasaran ASN Pemprov DKI Jakarta di lingkungan Balai Kota.

“Kami sudah mengantongi izin dari Biro Umum Pemprov DKI Jakarta dan sudah menyerahkan jadwal berjualan selama tiga bulan ke depan mulai dari bulan Januari sampai bulan Maret 2023,” ujar Keren, Rabu (11/1).

Berbagai produk daging Dharma Jaya tersedia seperti, daging ayam, daging sapi, daging giling, daging semur, short plate, kentang, sosis, bakso dan lainnya.

“Biasanya yang laris dibeli itu seperti daging semur, daging giling, short plate, daging sop dan lainnya. Harga cukup terjangkau bisa dilihat langsung di website Dharma Jaya,” tandasnya.

Selain membeli secara langsung atau on the spot, Dharma Jaya juga melayani pembelian secara online di marketplace dengan nama Toko Daging Dharma Jaya.

210