by

Empati Dengan Penyapu Jalan Anggota DPRD Karo, Agra Berbagi Sembako

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi Partai HANURA Agra Reynold Gurning memberikan bantuan Sembako kepada lebih kurang 100 orang Penyapu jalan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo, Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Selasa (11/10. 2022) sekira pukul 16.00 WIB di lingkungan kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo.

Adapun Sembako yang di berikanberupa Telur, Minyak Goreng, Gula dan Teh, yang mana pemberian bantuan ini sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian nya kepada para Penyapu jalan yang senantiasa bekerja untuk menjaga kebersihan di Kabupaten Karo.

” Ia…,apa yang kita berikan ini hanya sebagai bentuk empati, dan rasa peduli kita kepada mereka petugas kebersihan yang setiap hari senantiasa bekerja ikhlas menjaga kebersihan jalan di Kabupaten Karo ini, dan semoga bermanfaat,” kata Agra.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo Radius Tarigan beserta staf lain nya yang turut hadir sangat mengapresiasi kepedulian Anggota DPRD Karo Reynold Gurning dalam bentuk pemberian tali asih kepada para Penyapu jalan di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Agra karena telah memberikan perhatian kepada Pekerja Penyapu Jalan, karena ini bukti Pekerja tidak luput dari perhatian seorang Anggota DPRD Karo ini,” ucap Kadis.

(David)