Kindy Family Salon Gelar Beauty Class Bertajuk Simple & Glam

BEKASI, BERITA43 Views

Berita Bekasi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kindy Family Salon gelar Beauty Class Profesional sebagai wadah edukasi & menambah skill wanita dan remaja putri milenial di bidang tata rias wajah pada Senin (11/09/2023).

Video Kegiatan Beauty Class Oleh Kindy Family Salon

Acara Beauty Class yang bertajuk Simple & Glam Kindy Family Salon diselenggarakan di Ruko Dukuh Zambrut Blok S1 No.15, yang juga dihadiri ibu-ibu PKK RW 10 Perumahan Dukuh Zamrud Desa Cimuning Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Para peserta tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB. Begitu juga kehadiran Ibu-Ibu PKK RW 10 Perumahan Dukuh Zamrud Desa Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dengan kostum seragam biru yang anggun tampak ceria dalam Beauty Class hari ini.

Beauty Class yang di gelar Kindy Family Salon menghadirkan sebayak Tiga orang beauty advisor profesional dari brand kecantikan inez yang langsung memberikan pelatihan tata cara merias didepan sebanyak 50 orang peserta

Acara Beauty Class ini merupakan ilmu yang bisa dikembangkan di masa yang akan datang. Tidak hanya bisa mempecantik diri sendiri, tetapi orang lain sehingga bisa menjadi modal perempuan milenial untuk berwirausaha,” ujar Kindy yang merupakan owner Kindy Family Salon.

Kindy – Owner Kindy Family Salon & Wedding Organizer

Kindy juga menjelaskan bahwa kegiatan beauty class adalah salah satu ritual yang tidak bisa lepas dari kebiasaan banyak perempuan karena riasan wajah dapat menunjang penampilan.

Di sela-sela kegiatan salah satu Beauty advisor mengatakan bahwa produk makeup yang digunakan pada kegiatan Beauty Class Berasal dari Brand Inez skincare and Decoratif yang sudah 25 Tahun bergerak dalam bidang kecantikan.

Keunggulan produk inez terletak pada kwalitas covernya tinggi,harga terjangkau ngga mudah luntur tahan lama dengan bahan bahan yang telah teruji dan sangat ramah terhadap kulit.” ujar Rika selaku SPV inez kepada OLnewsindonesia.com

Di akhir acara,Kindy Famly Salon selaku pelaksana kegiatan Beauty Class yang bertajuk Simple & Glam membagikan voucher potongan harga untuk perawatan kecantikan di Kindy Family Salon.

(Jim)