by

Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Hari Ini

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisdika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan pada siang dan sore nanti. Warga diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Sabtu (11/6).

BMKG menyebutkan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat akan terjadi hujan petir. Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu akan turun hujan ringan. Senentara, Jakarta Selatan dan Timur akan terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat diprakirakan akan cerah berawan. Kemudian di Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 100 persen.

Relhupeprodki