by

Penyintas Pohon Tumbang Di Balai Kota Dipastikan Pemprov DKI Dapat Penanganan Medis Optimal

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan memastikan penyintas pohon tumbang yang terluka mendapatkan penanganan medis secara cepat optimal.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti menuturkan, penanganan penyintas pohon tumbang yang terluka ditangani di Pusat Pelayanan Kesehatan Pegawai Balai Kota, RSUD Tarakan dan RS Polri.

“Penanganan medis saat ini yang menjadi prioritas kami tentunya. Bagaimana mereka ditangani secara cepat dan terbaik,” ujarnya, Kamis (10/11).

Sementara itu, Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov DKI Jakarta, Sugih Ilman mengatakan, ada lima orang yang saat ini mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Ilman menambahkan, dirinya ikut menemani langsung para penyintas pohon tumbang terluka yang dirawat di RSUD Tarakan.

“Semua sudah ditangani dengan cepat dan baik. Bahkan, Dirut RSUD Tarakan dan Wadirut Bidang Pelayanan juga turut mendampingi,” ungkapnya.

Menurutnya, lima penyintas luka ringan akibat pohon tumbang di halaman Balai Kota masing-masing adalah Bripda Mahfud, Bripda M Ihsan, Bripda Iqbal, Bripda Dionanda dan Bripda Siahaan.

“Untuk yang mengalami luka serius adalah Bripda Lukman. Semua sedang dilakukan penanganan optimal, pihak keluarga juga datang ke RSUD Tarakan,” tandasnya.

210