by

Javier Tebas Kritik Kylian Mbappe Karena Tolak Real Madrid

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Presiden La Liga Javier Tebas sekali lagi menyarankan bahwa Kylian Mbappe seharusnya bergabung dengan Real Madrid musim panas ini daripada menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Los Blancos telah lama tertarik pada Mbappe dan bahkan membuat tawaran sembilan digit untuknya musim panas lalu meski memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG. Tawaran itu ditolak, tetapi penyerang itu kemudian diharapkan bergabung dengan Real pada musim panas berikutnya dengan status bebas transfer .

Namun, Mbappe mengejutkan dunia ketika ia malah meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di Parc des Princes pada akhir Mei.

Tebas telah lama mengkritik langkah ini, terus bersikeras bahwa PSG harus beroperasi di luar kemampuan finansial mereka untuk mengikat pemain berusia 23 tahun itu ke kontrak baru dengan persyaratan yang menguntungkan.

Berbicara di konferensi La Liga, Tebas tidak melewatkan kesempatan lain untuk mengecam pilihan Mbappe untuk menolak Real dan bertahan di PSG .

“Jika kita melihat klub di mana mereka berada, kita melihat bahwa ini adalah klub yang menggelontorkan uang. Tentu saja, kami ingin mereka datang, tetapi mereka juga tidak ada di sana tahun lalu,” kata Tebas ketika ditanya tentang kurangnya nama bintang La Liga saat ini.

“Mbappe bertahan di kejuaraan yang tidak kompetitif.”

210