Pemerintahan Kecamatan Merdeka Gelar Ramah Tamah Bersama Muspika & Jajaran

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintahan Kecamatan Merdeka yang dipimpin oleh Elsa Maria Br Surbakti, SSTP, MA gelar “Ramah Tamah/ Silaturahmi Tahun Baru 2024”, sekaligus Rapat Koordinasi Pemerintahan yang pertama di tahun 2024 (Rakorpem) di aula kantor Camat Merdeka jalan Pendidikan – Jaranguda pada Rabu (10/01.2024) sekira pukul 10.00 WIB yang dihadiri seluruh Jajaran Muspika Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Camat Merdeka, Elsa Maria Br Surbakti yang didampingi Sekretarisnya, Jek Lesmana Barus mengucapkan, selamat tahun baru dan tentunya kita bersyukur masih bisa, bertemu ditahun yang baru 2024 ini serta harapan saya kedepannya kita lebih berubah ke arah yang lebih positif, baik itu pribadi lepas pribadi maupun secara instansi, sebut Camat dalam sambutan awalnya yang diaminkan juga oleh Sekretaris Camat Merdeka tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Merdeka, Mbina Bangun, S.Pd.M, Psi dalam sambutannya ucapkan terimakasih kepada Camat Merdeka atas undangannya, dimana kami ucapkan selamat tahun baru dan kami dari SMK Merdeka, ada kita buat Sekolah Bersinar dimana kemarin kita telah deklarasikan Sekolah Bersinar bersama Muspika Merdeka, tentunya kita dukung program pemerintah tentang bahaya Narkoba terutama sekolah kita memang anti Narkoba, maka dari itu kami harapkan dukungan kita semua agar tercapai cita cita mulia kita ini, dan sekaligus kami ucapkan selamat tahun baru buat kita semua,” ujar Kepsek ini.

Dalam kesempatan ramah tamah ini para Stakeholders dan dari Pemerintahan Desa serta Jajaran lainnya diberikan kesempatan berbicara untuk mengucapkan sepatah dua kata dan ucapan selamat tahun baru yang dibarengi dengan rekaman video klip yel – yel tahun baru yang ditayangkan melalui layar monitor yang telah disediakan, sekaligus panitia ramah tamah adakan penilaian dari masing-masing video Pemerintahan Desa yang ditayangkan serta panitia acara memberikan penilaian untuk mendapatkan hadiah hiburan bagi Juara terbaik dalam pembuatan video tersebut dari pihak Kecamatan.

Salah satu Kepala Desa (Kades) Kecamatan Merdeka Desa Jaranguda, Elisa Sinuraya SE, ucapkan selamat tahun baru dan mohon maaf kami sampaikan kepada Pemerintahan Kecamatan Merdeka, bila ada kekurangan atau kesalahan kami selama tahun 2023 silam, yang mungkin kurang berkenan bagi Buk Camat dan Jajarannya. Di kesempatan ini, tentunya kita juga sangat apresiasi kegiatan ini, karena setiap kegiatan yang dilakukan pihak Kecamatan sangat luar biasa dan menjadi motivasi buat kami seluruh Kepala Desa khususnya pemerintahan Desa Jaranguda,” ujar Sinuraya ini.

Di akhir kegiatan Camat Merdeka mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada seluruh Pemerintahan Desa, tak lupa kepada Bank Sumut, terimakasih atas dukungannya sukses seterusnya, dan tentunya kita semuanya para tamu undangan terimakasih banyak atas kehadirannya, sehat dan sukses kita semuanya, kata Bu Camat seraya sebutkan motto Kecamatan Merdeka tahun 2024″ Sehat Kita.! Bayak Kita.!,” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ramah tamah ini, diantaranya adalah Danramil 04/SE Polsek Simpang Empat, Bank Sumut, Kepala Puskesmas Merdeka, KUA Merdeka, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Staf, BPD Se – Kecamatan Merdeka, TPP, PKH Pendamping Desa Kecamatan, dan para Stakeholders serta tamu undangan lainnya.

Disela sela kegiatan panitia acara ramah tamah mengumumkan para juara yel – yel video tahun baru 2024 yang dimenangkan oleh Pemerintahan Desa Semangat sebagai juara I (pertama), Pemerintahan Desa Sadaperarih juara II (dia) dan juara ke III (Tiga) Desa Merdeka.

(David)