by

Theopilus Ginting: Agar Kita Semua Fokus Untuk Mendukung Pembangunan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Di hari yang bersaamaan Bupati dan Wakil Bupati Karo, ikuti kegiatan Kecamatan, yang mana Bupati Karo mengikuti Musrembang di Kecamatan Kabanjahe sedangkan Wakil Bupati Karo buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Simpang Empat yang dilaksanakan di Kantor Camat Simpang Empat, Jumat (10/02.2023).

Dimana dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan bahwa tema pembangunan untuk RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tahun 2024 yaitu Peningkatan Daya Saing Daerah Dengan Memperbanyak Program Inovatif khususnya sektor Pariwisata dan Pertanian.

“Sehubungan dengan tema tersebut dengan ini saya berharap agar kita semua fokus untuk mendukung dan mendiskusikan usulan-usulan pembangunan sesuai dengan tema tersebut,” ucap Wakil Bupati Karo.

“Kepada para Perangkat Daerah atau yang mewakili pada kesempatan ini, saya tekankan agar benar-benar mencermati dan mengkaji secara teknokratik sesuai Tupoksi masing-masing setiap usulan yang disampaikan oleh Pemerintah Desa,” katanya.

Terlihat pantauan media di lokasi tampak hadir Kepala Perangkat Daerah, Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat dan Kepala Desa.

(David)