by

Nongkrong Sambil Tenteng Celurit, 28 Pelajar Ditangkap Polsek Cengkareng

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 28 pelajar ditangkap petugas Polsek Cengkareng saat berkumpul di kolong Jembatan Apartemen Puri Mansion, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/8/2022) sore dan dirilis beritanya melalui situs Polri Tribrata Polda Metro Jaya pada Kamis (10/8/2022). Mereka kedapatan membawa senjata tajam diduga hendak tawuran. Informasi itu didapatkan dari petugas keamanaan apartemen di sekitar lokasi.

“Dapat informasi dari sekuriti bahwa ada anak sekolah kumpul di bawah kolong dan diperkirakan membawa sajam (senjata tajam),” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah saat dikonfirmasi wartawan.

Polisi pun segera menuju lokasi dan menemukan 12 senjata tajam saat menggeledah remaja-remaja yang masih berseragam sekolah tersebut.

“28 pelajar kami amankan dengan barang bukti 12 sajam jenis celurit dan 10 sepeda motor,” ujar AKP Ali. Polisi masih mendalami motif para pelajar tersebut membawa senjata tajam.

Kendati demikian, para pelajar itu diduga hendak melakukan tawuran di suatu tempat. Oleh karena itu, mereka pun digelandang ke kantor polisi. Hingga kini, para pelajar tersebut masih dalam pemeriksaan.

210