by

Jaksel Dan Jaktim Diprediksi Dibasahi Hujan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi , Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari ini akan diguyur hujan. Warga diimbau untuk mewaspadai adanya perubahan cuaca yang dapat terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Rabu (10/8).

Pada siang hari BMKG menyebutkan cuaca di wilayah Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan. Sementara Jakarta Selatan dan Timur terjadi hujan berintensitas sedang.Sedangkan Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu cuaca diprakirakan akan berawan.

Kemudian pada malam hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan diguyur hujan ringan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan cerah berawan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 60 hingga 90 persen.

210