by

Dilantik Ketua DPC GOPTKI Jaksel Periode 2022-2025

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (DPD GOPTKI) DKI Jakarta, Komariah Marullah melantik Eka Ali Murthadho sebagai Ketua DPC GOPTKI Jakarta Selatan periode 2022-2025 di kantor wali kota setempat.

Komariah mengucapkan selamat kepada Ketua DPC GOPTKI Jakarta Selatan yang baru dilantik. Ketua baru ini diharapkan bisa menjalankan program kerja dengan baik bersama dengan pengurus lain serta mampu berkolaborasi bersama pihak-pihak terkait.

“Dengan kerja sama yang baik, maka GOPTKI DKI Jakarta akan mampu lebih optimal dan inovatif dalam menjalankan programnya,” ujarnya, Rabu (10/8).

Ia menjelaskan, GOPTKI DKI merupakan wadah organisasi penyelenggara Taman Kanak-kanak (TK) yang telah sepakat untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam pengembangan pendidikan usia dini.

Sebagai organisasi penyelenggara TK, GOPTKI dinilai harus memberikan dukungan dan pembinaan pada pihak sekolah atupun yayasan agar memiliki standar pelayanan yang baik bagi para peserta didik.

“GOPTKI DKI Jakarta juga memiliki peran untuk membentuk kecerdasan anak, pemberantasan kebodohan dan mengemban tugas yang mulia bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Ketua DPC GOPTKI Jakarta Selatan, Eka Ali Murthadho menyatakan akan menjalankan program GOPTKI DKI Jakarta dengan mencetak anak-anak dan guru-guru lebih berkualitas.

“Ke depan, kami bersama stakeholder terkait dan pihak kecamatan akan membuat program-program yang lebih inovatif untuk mencetak anak-anak yang baik dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengucapkan selamat kepada Eka Ali Murthadho yamg dilantik sebagai Ketua DPC GOPTKI Jakarta Selatan periode 2022-2025.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan dipastikan akan memberikan dukungan kepada GOPTKI DKI Jakarta yang merupakan bagian dari pemerintah dalam upaya meningkatkan SDM.

“Semoga dengan dilantiknya Ketua GOPTKI Jakarta Selatan, kita dapat terus bersinergi dan meningkatkan perkembangan anak,” tandasnya.

Jmy