Bank DKI Jalin Kerja Sama Dengan RS Pelni

BERITA, JAKARTA40 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bank DKI menandatangani Nota Kesepahaman dengan RS Pelni dalam hal pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan.

Kerja sama ini sebagai bagian dari upaya perluasan serta optimalisasi layanan antar dua entitas yang berbeda.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman ini sebagai bentuk dukungan Bank DKI terhadap berbagai transaksi pembayaran yang dapat dimanfaatkan seluruh karyawan dan Manajemen RS Pelni.

Babay menyampaikan, Bank DKI akan menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui penyediaan layanan Cash Management System, pembukaan rekening (Tabungan, Giro dan Deposito).

“Selain itu, pembiayaan kredit konsumer serta penempatan mesin ATM di Lingkungan RS yang dapat dimanfaatkan pengunjung maupun pasien,” ungkap Babay, Jumat (9/12).

Babay menjelaskan, penandatanganan ini menjadi momentum pembuka kerja sama yang baik antara Bank DKI dan RS Pelni yang telah menorehkan sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia, khususnya DKI Jakarta selama lebih dari 100 tahun.

Selain optimalisasi layanan perbankan yang diberikan Bank DKI, RS Pelni juga akan menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh karyawan Bank DKI sebagai bentuk timbal balik bisnis.

“Layanan kesehatan mencakup pelayanan rawat inapLayanan kesehatan mencakup pelayanan rawat inap, rawat jalan, telekonsultasi, hingga Medical Check Up (MCU) dan layanan emergensi,” kata Babay.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, Bank DKI menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai langkah pembuka kerja sama antar dua lembaga.

”Dengan kerja sama ini tentunya menjadi awalan untuk ke depannya membuka sinergi dan kolaborasi yang lebih besar, dengan tujuan memberikan manfaat bagi banyak pihak,” kata Arie.

Sebagai informasi, Bank DKI telah banyak mengalami kemajuan signifikan dalam upayanya melakukan transformasi.

Bank DKI mampu meraih berbagai penghargaan melalui kinerja positif perseroan yang terus berlanjut juga tanpa henti dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan bagi para customer, mitra kerja, serta pemangku kepentingan.

210