by

Bakal Calon Kepala Desa Sukajaya Didi Suryadi, Peduli Dan Siap Mengabdi Pada Masyarakat

Berita Jonggol, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Desa Sukajaya merupakan salah satu desa dari 14 desa di Kecamatan Jonggol yang akan segera melaksanakan pemilihan Kepala Desa yang baru.

Didi Suryadi, putra asli Sukajaya merasa terpanggil dirinya untuk memajukan masyarakat Sukajaya. Bidang yang menjadi fokus perhatiannya untuk dibangun dari infrastruktur , kegiatan keagamaan, kepemudaan, serta yang lainnya.

Ketika ditemui di kediamannya, dan ditanyakan mengenai pencalonannya, Didi mengatakan siap membangun Desa Sukajaya lebih baik lagi. Tekad bulat dan motivasi ingin berbuat terbaik bagi masyarakat tanpa pandang bulu.

Didi Suryadi yang masih menjabat sebagai Ketua RW 03, sangat yakin dengan pengalamannya dan keahlian yang dimiliki, baik secara keadministrasian, teknis pelaksanaan, maupun mampu melakukan inisiasi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat berorientasikan kerjasama dan pengelolaan dana masyarakat yang transparan.

Selanjutnya Didi optimis menciptakan kesatuan antara Pemerintah Desa dibawah kepemimpinannya bersama masyarakat dengan motto ” Kita bisa untuk Sukajaya berjaya ” dan dirinya akan membuktikan adanya perubahan di Desa Sukajasa. Dan dikesempatan berikutnya akan memaparkan sebagian rencananya.

JNR