Warga Kembangan Selatan Dapat Bantuan Paket Sembako

BERITA, JAKARTA4 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1.750 paket sembako kepada warga. Bantuan tersebut berasal dari Gereja Kristus Yesus (GKY) Puri Indah, Jalan Kembang Elok VI, Keurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat untuk warga sekitar.

Dikatakan Pradana, pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan dalam rangka berbagi pada sesama.

“Sebanyak 1.750 paket sembako diberikan pengurus GKY kepada warga sekitar yang kurang mampu, yatim piatu, dan lain sebagainya,” ujar Pradana, Sabtu (8/4).

Tak hanya itu, selain untuk warga, sebanyak 12 posyandu juga diberikan paket sembako dalam rangka pencegahan stunting.

“Dengan kegiatan berbagi ini diharapkan dapat terjalin rasa kebersamaan serta kerukunan antarumat bergama sehingga tercipta situasi yang aman dan kodusif,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan GKY Puri Indah, Setiawati menuturkan, total sebanyak 1.750 paket sembako yang dibagikan rinciannya, 650 paket terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan lainnya untuk warga sekitar. Selanjutnya, 1.100 paket diberikan kepada 12 posyandu dalam rangka pemenuhan gizi dengan tiap paket berisi telur, biskuit, susu, dan lainnya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu warga dalam memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadan ini,” katanya.

Masanah (56), warga RW 01 yang menjadi salah satu penerima bantuan mengaku senang dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan.

“Senang ya dapat bantuan sembako. Ini membantu kami dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan,” tandasnya.

210