Hendra Kurniawan Menang Telak Dipemilihan Ketua Karang Taruna Desa Tlajung Udik, Gunung Putri

Berita Gunung Putri, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Hendra Kurniawan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Tlajung Udik masa bakti 2023 – 2028 dalam Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Tlajung Udik dengan meraih 22 suara dari 33 suara yang diselenggarakan di Aula Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pada Minggu, 9Juli 2023.

Turut hadir dalam kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Drajat, Kepala Desa Tlajung Udik, Yusuf Ibrahim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan segenap simpatisan dari para calon Ketua Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna terpilih, Hendra Kurniawan mengatakan, dirinya tidak menyangka mendapatkan suara telak dari para calon lainnya. Adapun amanat yang diberikan oleh pemuda dilingkungan ini yang diwakili oleh Pokja tingkat RW akan di jaga sebaik mungkin untuk memajukan Karang Taruna Desa Tlajung Udik.

” Alhamdulilah, selesai sudah proses pemilihan Karang Taruna di desa kami. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya sampai sejauh ini, semoga kedepannya pemuda/i yang bernaung dibawah Karang Taruna bisa makin solid dan kompak untuk kemajuan bersama,” ungkap Bondan sapaan akrabnya kepada olnewsindonesia.com.

Bondan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pokja 23 itu menyebut akan berupaya menghidupkan kegiatan-kegiatan positif untuk Katar tingkat desa, seperti yang dibuatnya saat menjabat sebagai ketua Pokja tingkat RW.

” Saya tidak mau berjanji manis terlalu banyak, tapi saya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik, dan untuk semua pihak yang mensupport saya tolong jangan berhenti sampai disini. Karena saya masih butuh bimbingannya. Terkhusus saya ucapkan terimakasih kepada Bang Dadi sebagai tokoh pemuda di Kampung kedep ini yang sudah mendukung saya dari nol sampai titik ini,” ujar Bondan.

Sementara, Tokoh Pemuda, Sudadi mengucapkan selamat kepada Bondan. Semoga amanah kedepannya, berikan yang terbaik untuk pemuda/i dan generasi penerus. Jangan terlalu euforia dan jumawa karena apa yang kita duduki saat ini sifatnya hanya sementara.

” Saya punya keyakinan, Karang Taruna Desa Tlajung Udik bisa semakin maju di tangan seorang yang mau turun kebawah seperti Bondan ini. Kenapa?, Hal itu sudah terlihat saat dirinya menjabat sebagai Ketua Pokja RW 23,” tandasnya.

Begitu banyak kegiatan-kegiatan, sambung Sudadi, yang dirasakan oleh masyarakat. Terakhir kemarin adalah kegiatan khitanan massal yang diinisiasi oleh semua lini yang ada di lingkungan Kp.Kedep dan itu berjalan dengan sukses.

” Jadi sesuai dengan motto hari ini, Vissi – Missi tanpa aksi adalah halusinasi. Itulah Bondan, dia melaksanakan kegiatan nyata,” pungkasnya.

(Deni)