by

“SURBAKTI” Ciptakan Ide & Gagasan “Melayani Bukan Untuk Dilayani”

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus difokuskan untuk Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kabanjahe, Kabupaten Karo ini.

Ini diketahui saat dalam Apel pagi tadi, Kamis (09/06.2022) sekira pukul 08.00 WIB di lapangan Apel Rutan yang mana Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti selaku penanggung jawab ZI (Zona Integritas) bertindak sebagai pembina Apel memberikan kesempatan kepada Pokja I Manajemen Perubahan menyampaikan paparan.

Pokja I Manajemen Perubahan menyampaikan salah satu Inovasi “Surbakti” (Diskusi Rutan Kabanjahe Kami PASTI), merupakan sarana diskusi bagi pegawai Rutan Kabanjahe dalam menciptakan ide – ide atau gagasan baru yang membangun Rutan Kabanjahe. Melalui “Surbakti” Perubahan mindset pegawai diharapkan akan tercapai, untuk meningkatkan komitmen seluruh pegawai dalam membangun Zona Integritas (ZI).

“Slogan “Melayani Bukan Untuk Dilayani” Adalah slogan Rutan Kabanjahe tahun ini, dimulai dari diri sendiri seluruh pegawai Rutan Kabanjahe harus memberikan Pelayanan Prima untuk masyarakat dan warga binaan. Kesadaran seluruh Jajaran Rutan Kabanjahe bahwa kami adalah pelayan masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan dapat dirasakan penerima layanan”, tutup Pokja I.

“Membangun Zona Integritas menuju WBK tidak hanya dilakukan oleh pimpinan ataupun personal saja, akan tetapi seluruh Pegawai Rutan Kabanjahe. Sebagai salah satu langkah percepatan WBK Rutan Kabanjahe, dibutuhkan kesamaan persepsi pemikiran serta pengetahuan bersama”, ujar Sangapta Surbakti.

“Hidup Bukan Hanya Bernafas, Ciptakan Ide dan Gagasan Hingga Hidupmu Akan Dicatat dalam Sejarah” (H.Rukaja).

(David)