by

Orang Tua Buat LP, Tempo 3 Hari Polres Samosir Berhasil Temukan Orang Hilang

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Orang tua beserta KS yang sempat hilang selama 3 Minggu lamanya dimintai keterangan di Mapolres Samosir, Sabtu (8/10/2022) pasca ditemukan personel Polres Samosir.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan, sebelumnya tim Humas Polres Samosir menerbitkan info orang hilang.

“Ya ,saya perintahkan Reskrim untuk menerbitkan info orang hilang dan humas untuk memviralkan, serta saya memerintahkan personil untuk pencarian,”ujar AKBP Josua.

“Akhirnya, Personil kita Bripka Cinter Sinaga Beserta keluarga melakukan pencarian dan penjemputan Adik KS, dilokasi yang telah diketahui, dan selanjutnya dibawa ke Mapolres bersama kedua orang tuanya”.

Pemeriksaan dilakukan Kanit PPA Sat Reskrim Polres Samosir Briptu Reza Azis SH dan Kanit PPA Ipda Janoslan Sinaga S Trk didampingi Briptu Reza Azis SH didampingi Briptu Maichi Naibaho.

Korban merupakan Kerta Sinaga yang sebelumnya dilaporkan hilang degan LIPOH / 04 / X / Res Samosir, tanggal 05 Oktober 2022.

Menurut AKBP Josua, personil menemukan Kerta tepatnya di Padang Bulan Medan yang hilang selama 3 minggu.

“Saat ini, saya perintahkan sat reksrim unit PPA untuk pemeriksaan awal, mencari tau apa sebab akibatnya adik kita itu sampai Hilang selama hampir 3 minggu,”ujarnya.

Diketahui, Polres Samosir untuk penemuan orang yang dilaporkan hilang.

“Ini keberhasilan yang ke sekian kali, terima kasih buat masyarakat atas kepercayaannya kepada kepolisian terkhusus polres Samosir,”sebut AKBP Josua.

Orang tua Kerta Boru Sinaga dimintai keterangan menuturkan, melaporkan anaknya yang hilang pada 5 oktober 2022.

“Atas laporan saya tersebut saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya, atas kerja kerasnya maka anak saya dapat ditemukan,”sebut orang tua Kerta.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya, dan sekali lagi saya berterima kasih,”katanya lagi.

Polisi juga melaksanakan Pemeriksaan Visum Et Repertum di RSUD dr Hadrianus Sinaga.

(JuntakStar)