by

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan Polisi Bern

Berita Internasional, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Akhirnya Polisi Bern menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz. Dari laporan yang ditulis pada situs resmi Kepolisin Bern yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia menyatakan Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh Pihak Duta Besar Indonesia di Swiss “Saya ingin menyampaikan kabar bahwa kepolisian Bern telah bertemu kami bersama keluarga, untuk menyampaikan informasi awal jasad yang diduga ananda Eril Pukul 11.50 WIB,” kata Duta Besar Indonesia di Swiss Muliaman D Hadad, Kamis

210