by

Bupati Karo Dan Wakil Bupati Karo Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Seiring dengan berakhirnya libur/cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah (2022) yang telah berlangsung lebih kurang 10 hari, Bupati Karo, Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting beserta jajarannya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Dinas di Kabupaten Karo pada Senin (09/05.2022).

Sidak yang dilakukan Bupati Karo ke beberapa OPD dan kantor-kantor pelayanan publik untuk mengetahui kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran. Dalam sidak tersebut Bupati Karo, mengunjungi sejumlah kantor seperti Dinas Kesehatan, Dinas Dukcapil, Rumah Sakit Umum dan Puskesmas Kabanjahe.

Saat melakukan sidak, Bupati Karo mengecek langsung absensi dan kehadiran staf serta fasilitas yang digunakan untuk pelayanan publik yang ada di tempat tersebut. Disela-sela sidak yang dilakukan, Bupati Karo juga menyempatkan diri untuk menegur sapa masyarakat yang ada di lokasi.

Sedangkan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Caprilus Barus, S.Sos dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Dapatkita Sinulingga juga melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memantau kedisiplinan para pegawai di hari pertama kerja setelah libur Lebaran. Sidak tersebut dilaksanakan di Puskesmas Desa Korpri, Puskesmas Berastagi dan Puskesmas Dolat Rakyat.

Wakil Bupati Karo, berharap pegawai Puskesmas bekerja sesuai dengan standard sebagai pelayanan publik apalagi terkait kesehatan masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal serta dengan sepenuh hati.

(David -Kominfo )