by

Pj Gubernur Heru Tinjau Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan Jelang KTT ASEAN Di Jakarta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemprov DKI Jakarta tengah mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada September mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah memperbaiki sejumlah ruas jalan, untuk kenyamanan dan kelancaran perjalanan para delegasi negara anggota dan mitra ASEAN saat berada di Jakarta.

Penjabat (PjPj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau langsung perbaikan jalan tersebut di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5) pukul 22.30, didampingi Plt. Kepala Dinas Bina Marga , Heru Suwondo beserta jajaran.

“Perbaikan ini dilakukan dalam rangka menyambut KTT ASEAN. Pada tahap pertama, yaitu malam ini, dikerjakan dari Ratu Plaza sampai ke lampu merah BI. Kemudian, akan dilanjutkan minggu depan ke sejumlah ruas jalan yang lain,” ujar Pj. Gubernur Heru dikutip dari Siaran Pers PPID DKI.Minggu (7/5).
Selain itu, perbaikan jalan akan dilakukan oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada ruas Jalan Gatot Subroto-M. T. Haryono. Hal ini juga sebagai tindak lanjut atas aduan warga terhadap kondisi jalan di Jakarta untuk menunjang mobilitas.

“Kami juga terima sejumlah pengaduan terhadap kondisi jalan. Maka, Dinas Bina Marga tahun ini memperbaiki beberapa ruas dan akan dilanjutkan sampai 2024,” pungkas Pj. Gubernur Heru.

210