by

Kapolres Samosir Memberikan Penghargaan Kepada Personil Polres Samosir Yang Berprestasi

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Kegiatan Pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan, Kapolres Samosir, Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi. Pernyerahan Reward kepada personil Polres Samosir yang berprestasi bertempat di lapangan Apel Mako Polres Samosir. Rabu, (07/09/22).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H., dan dihadiri para pejabat – pejabat utama Polres Samosir. Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani, S.H., M.H., dan untuk Komandan Upacara IPDA Janoslan Sinaga, S.Tr.K.

Dalam Amanat upacara, Kapolres Samosir menyampaikan Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan 1 (satu) Minggu kebelakang dimana perlu diketahui fenomena saat ini yaitu kenaikan BBM yang bersifat mendadak.

“Tentang issu kenaikankan BBM yang dipimpin oleh Kapolri saya sudah langsung Monitoring dimana, hasil Monitoring setelah naik harga BBM di SPBU Pangururan masih ada temuan operator melayani masyarakat mengisi BBM Subsidi ke Mobil Mewah dan masih ditemukan masyarakat yang membeli BBM solar menggunakan Jerigen,” jelas Kapolres Samosir.

Kapolres Samosir juga menyampaikan kepada personil polres agar arahan dari Kapolda Sumut yang berjumlah 13 Poin agar dibaca dan dipahami serta dilaksanakan.

“Terimakasih kepada Sihumas Polres Samosir dan Operator jajaran agar setiap pelaksanaan tugas tetap dilaporkan dan dipertahankan dimana kita saat ini peringkat II sejajaran Polda Sumut,” tambah Kapolres Samosir.

Dimana pelaporan pelaksanaan tugas di aplikasi lancang kuning kita ketahui bersama bahwa Polres Samosir menduduki peringkat I, Untuk itu harapan saya agar lebih ditingkatkan.

“Penghargaan juga kita berikan terhadap personil Sikeu atas kinerja sehingga memperoleh Prestasi Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A 2022 , dan juga personil TIK,” ungkap Kapolres Samosir.

Penyerahan Reward ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut penghargaan yang diberikan oleh instansi lain dan Kapolda Sumut atas kinerja Personil Polres Samosir, Yang mana, berprestasi dalam Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A 2022 oleh Personil Sikeu Polres Samosir.

Sebagai Humas Teraktif dan Kreatif sejajaran Polda Sumut oleh personil Humas Polres Samosir. Serta personil yang sangat Aktif dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari dibidang Teknologi Informasi oleh Personil Si TIK Polres Samosir” tutup Kapolres Samosir.

210