by

Halte Transjakarta Jembatan Gantung Kembali Beroperasi

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan Halte Jembatan Gantung yang melayani rute Kalideres – Pasar Baru (Koridor 3) setelah dilakukan perbaikan. Halte tersebut melayani masyarakat mulai Kamis (6/4).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan, Halte Jembatan Gantung hadir dengan fasilitas publik yang lebih lengkap dalam rangka meningkatkan layanan bagi pelanggan.

“Adapun Halte Jembatan Gantung yang baru kali ini dilengkapi dengan musala, toilet, pintu gate, CCTV hingga memiliki Wi-fi yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan setia Transjakarta,” ungkap Apri.

Apri menambahkan, selain dilengkapi Passanger Information System (PIS) Halte Jembatan Gantung juga dilengkapi vending machine untuk pelanggan yang ingin membeli maupun melakukan isi ulang pada kartu uang elektronik (KUE).

“Transjakarta selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan ketika beraktivitas bersama Transjakarta. Kami mengimbau untuk selalu menjaga fasilitas publik dan memanfaatkannya sebaik mungkin,” tandas Apri.

210