by

Sekdakab Karo : Tetap Jalin Hubungan Dengan Pemerintah Dan TNI/Polri

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (HUT LVRI) ke – 65 Tahun 2022, Pemkab. Karo bersama Forkopimda dan para Veteran Kabupaten Karo melaksanakan Upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe yang dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Angga Suoro.

Pantauan wartawan, usai tabur bunga Forkopimda dan Veteran tersebut, rombongan melanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan pemberian bingkisan kepada para Veteran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo pada Kamis (07/07. 2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun LVRI Ke- 65 Tahun 2022 Kabupaten Karo mengusung tema “LVRI bersama kekuatan Nasional lainnya siap mendukung dan mengamankan pembangunan Nasional terutama dalam menanggulangi Pandemi Covid-19”.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si dalam sambutannya disaat ramah tamah berharap agar Dewan Pengurus LVRI tetap bersatu dengan masyarakat dan menjalin hubungan dengan jajaran Pemerintah dan Institusi TNI / Polri.

“Mari perkuat solidaritas sesama anggota dan membuat yang terbaik agar Veteran selalu di hati masyarakat dan menjadi kesatria dalam bersikap.
“Dirgahayu Legiun Veteran Republik Indonesia, Veteran adalah sumber inspirasi bagi pejuang bangsa,” sebutnya lagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Para Staf Ahli Kabupaten Karo, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kab.Karo serta TNI/ Polri serta undangan lainnya.

(David-Kominfo)