by

H+6 Idul Fitri, Kepadatan Arus Lalin Jalur Wisata Karo Turun

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Walaupun jalur Wisata Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo di DTW terjadi penurunan wisatawan di H+6 Lebaran pada Sabtu (07/05.2022) namun para Personil Ops Ketupat Toba 2022 Polres Tanah Karo tetap melaksanakan pengamanan antisipasi kemacetan.

Seperti biasa Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, bersama tim, rutin patroli R2 ke lokasi rawan kemacetan dengan mendatangi lokasi jalur wisata di Berastagi yang padat kendaraan. Bahkan di lokasi Kapolres melaksanakan pengaturan Lalin (lalu lintas) mempercepat arus Lalin agar tidak terjadi kepadatan arus Lalin.

Terpantau awak media, di depan Hotel Mickey Holiday, Kapolres mengantisipasi antrian panjang akibat kendaraan keluar masuk Obyek Wisata Funland Mickey Holiday dengan memprioritaskan jalur lintas Medan Berastagi dan sebaliknya.

Kapolres Karo juga melaksanakan pengaturan di Simpang Tongkoh dan Simpang Doulu Berastagi. Terlihat di lapangan Kapolres juga membantu masyarakat menyebrang.

Seperti diketahui di hari ke 6 ini, terjadi penurunan kendaraan yang signifikan dibanding lebaran plus 2 dan 3 kemarin. Namun demikian personil jajaran tetap melaksanakan pengaturan di setiap ploting pengamanan, untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Karo.

(David)