by

Warga Jakarta Timur Diinggatkan Walikota Jaktim Agar Selalu Jaga Kebersihan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar kembali mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Seruan ini disampaikan Anwar untuk mengantisipasi intensitas hujan pada awal tahun.

Menurutnya, menjaga kebersihan bukan semata tugas personel PPSU melainkan warga juga harus aktif menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

“Saya berpesan kepada warga, jaga kebersihan lingkungan semaksimal mungkin. Jangan hanya mengandalkan petugas PPSU, masyarakat juga harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Muhammad Anwar, Senin (5/12).

Dikatakan Anwar, warga harus bergotong-royong menjaga dan membersihkan saluran air di lingkungannya masing-masing. Dengan begitu akan terpupuk merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam menjaga lingkungannya.

“Prinsipnya warga diajak bagaimana menciptakan Jakarta Timur yang asri, bersih, hijau, dan indah, sehingga dapat dirasakan dan dinikmati warga. Orang dari luar Jakarta Timur yang melintas juga akan merasakan hal yang sama,” tandasnya.

210