by

Turnamen Bola Voli Di Gelar Pemkot Jakarta Pusat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar turnamen bola voli memperebutkan piala wali kota pada 28 Oktober hingga 10 November 2022.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menggelar turnamen berjenjang yang akan diikuti sebanyak 44 tim perwakilan kelurahan se-Jakarta Pusat.

“Turnamen ini digelar untuk menggali potensi dan bakat pemain dari 44 kelurahan se Jakarta Pusat,” ujar Dhany Sukma, Rabu (5/10).

Sementara, Ketua PBVSI Kota Jakarta Pusat, Gus Saefudin mengungkapkan, turnamen bola voli akan digelar 28 Oktober – 10 November 2022.

“Pembukaan turnamen digelar bertepatan pada peringatan hari Sumpah Pemuda dan ditutup di Hari Pahlawan. Ini merupakan hari momentum bangkitnya pemuda dan bangkitnya bola voli Jakarta Pusat,” ungkapnya.

Ia memaparkan, turnamen bola voli digelar secara berjenjang mulai dari tingkat kelurahan hingga kota Jakarta Pusat.

“Peserta tim bola voli dari 44 kelurahan. Nanti penyisihannya di tingkat kelurahan, lalu ke tingkat kecamatan, baru ke tingkat kota Jakarta Pusat,” katanya.

Ia menambahkan, turnamen bola voli digelar untuk menjaring atlet terbaik di masa mendatang.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh lurah se-Jakarta Pusat dapat menjaring para pemuda terbaik untuk berpartisipasi mengikuti turnamen bola voli,” tandasnya.

Jmy