by

Personil TNI Di HUT Nya Ke 77, Terkejut Kehadiran Polres Karo Di Makodim 0205/TK

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo yang dipimpin langsung oleh Kapolres kunjungi dan berikan kejutan ke personil TNI Kodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB, di hari ulang tahun ke 77, Rabu (05/10.2022) pukul 10.00 WIB di Makodim 0205 TK.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, didampingi para PJU dan Perwira serta Personil bersama sama membawa 2 (dua) kue Tar ulang tahun dan 1 (saru) nasi tumpeng berukuran besar di acara kejutan surprise hari ulang tahun TNI tersebut.

Kedatangan Polres Tanah Karo ke Makodim 0205 TK di Desa Raya Berastagi itu sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Personil Makodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB yang saat itu sedang melaksanakan acara syukuran di Aula Makodim yang dipimpin Danyonif 125 SMB LETKOL INF. Budianto H. Damanik, seketika kaget melihat kedatangan personil Polres Tanah dan menyambut kejutan tersebut sambil bersama sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam moment tersebut, Kapolres Tanah Karo mengatakan bahwa pagi ini pihaknya mengadakan surprise terkait hari ulang tahun TNI ke 77.

“Dirgahayu TNI ke 77, Semoga kita dapat terus bisa bekerja sama dan bersinergi serta bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Karo, tetap solid dan kompak dalam membangun Bangsa Indonesia,” ujar Kapolres.

Sementara itu Danyonif 125 SMB, mewakili Dandim 0205 TK yang saat ini sedang melaksanakan acara di Tapsel dan jajaran TNI Kodim 0205 TK serta Yonif 125 SM mengucapkan terimakasih atas kejutan dari Polres Tanah Karo.

“Semoga kita TNI Polri terus dapat bersinergi dan solid dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan negara, TNI adalah kita,” kata Danyonif ini.

Pantauan awak media di lokasi kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan melaksanakan sarapan pagi bersama.

(David)