by

Foreska FC Atasi Jonggol Sadulur, Garuda Mas Kalahkan Cikahuripan Selection

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Hari Ke Lima Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022 memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor kembali berlangsung di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga Milik Yonpomad Jonggol. Dimana aksi-aksi terampil dalam mengolah si kulit bundar kembali diperagakan tim yang berlaga pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dimana jadwal yang sudah ditetapkan dan dipersiapkan oleh panita, pada pertandingan pertama dari Grup A, Foreska FC bertemu Jonggol Sadulur. Dimana hasil pertandingan Foreska FC menang tipis 1-0 atas Jonggol Sadulur. Pembeda pertandingan yang dipimpin oleh wasit Gea, terjadi dikarenakan gol yang disarangkan oleh pemain bernomor punggung 7 dari Foreska yaitu Daru.

Sementera pada pertandingan kedua mempertemukan Cikahuripan Selection bertemu dengan Garuda Mas. Hasil akhir pertandingan Garuda Mas berhasil membawa pulang kemenangan. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Jaya, berjalan menarik dan seru. Gol penentu kemenangan di jaringkan oleh Andri yang bernomor punggung 8.

Pertandingan akan dilanjutkan esok hari untuk masuk pada Matchday ke Enam dalam gelaran Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022 yang semakin seru dalam persaingan mengamanakan tempat untuk masuk ke babak enam belas besar, dimana dari 8 grup akan diambil 2 terbaik dari masing-masing grup tersebut.

Top Skor Sementara Hingga 6 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas)

JNR