by

BMKG Prediksi Semua Wilayah Jakarta Akan Hujan

Berita Bali, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan berat pada siang ini.

Dalam rilisnya, Kamis (6/10), BMKG menyebutkan, pada siang ini hujan intensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Utara dan Pusat. Sedangkan Jakarta Timur dan Selatan akan terjadi hujan yang disertai petir. Di Jakarta Barat Hujan intensitas sedang dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada sore hari menjelang malam, Jakarta Selatan dan Timur berpotensi hujan lebat disertai petir. Warga pun diminta mewaspadai kemungkinan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Timur, Selatan, Pusat. Sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca berawan tebal.

Saat dinihari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan. Kecuali Kepulauan Seribu akan terjadi hujan intensiteas sedang.

Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 hingga 95 persen.

210