by

Big Match PSG Bertemu Juventus, Siapa Yang Akan Menang ?

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sepak bola Liga Champions kembali! big match Paris Saint Germain vs Juventus. Juara Ligue 1 2021 – 2022 menghadapi raksasa Italia di matchday pertama.

PSG vs Juventus akan digelar pada Selasa 6 September 2022 di Parc des Princes. Pertandingan akan dimulai pada pukul 02.00 dinihari WIB.

PSG hanya kehilangan Julian Draxler dan Timothee Pembele karena cedera lutut. Sementara Neymar, Messi dan kawan-kawan sudah siap menjamu si Nyonya Besar.

Sebaliknya, Juventus memiliki banyak pemain yang tidak akan tampil dalam pertandingan in diantaranya Adrien Rabiot , Danilo, Federico Chiesa , Paul Pogba dan Wojciech Szczesny semuanya absen, yang tentunya akan mempengaruhi keputusan tim asuhan Massimiliano Allegri ini.

Prediksi Paris Saint Germain XI : Navas; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Sanches, Verratti, Bernat; Messi, Mbappe, Neymar

Juventus Prediksi XI: Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Locatelli, Paredes, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Head to Head, keduanya belum pernah bertemu di Liga Champions sebelumnya. Mereka hanya bertemu sekali dalam beberapa waktu terakhir, yaitu pada pertandingan persahabatan pramusim 2017 – di mana Juventus keluar sebagai pemenang 3 – 2.

PSG akan bermain di kandang sendiri, tentunya akan menguntungkan mereka untuk bisa meraih kemenangan. Namun sebaliknya Juventus pun tidak bisa dipandang remeh. Sehinga sangat seru untuk menantikan pertarungan ini.

210