by

Heru Budi Hartono Minta Jaga Solidaritas Untuk Tingkatkan Produktivitas

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan untuk terus menjaga dan membangun solidaritas guna meningkatkan produktivitas kerja dan profesionalitas pelayanan kepada warga.

Hal ini ditegaskan Heru, saat melepas kegiatan Jalan Santai ASN Pemkot Jaksel di Taman Budaya Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (4/12) pagi.

“Terima kasih keluarga besar Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, selamat berolahraga jalan sehat. Makna dari gerak jalan selain untuk kesehatan tentunya kita bersama-sama menyatukan semangat untuk melayani masyarakat. Semoga semakin solid dan baik dalam memberikan pelayanan prima,” kata Heru, dalam sambutannya.

Ia juga berpesan, agar seluruh peserta gerak jalan sehat ini menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan sekitar. Para peserta diharapkan dapat menjadikan kegiatan HBKB sebagai wadah edukasi untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Gaungkan kalau HBKB itu selesai, lokasi HBKB tetap bersih,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Gubernur yang telah mendukung dan memberi motivasi kepada ASN Pemkot Jaksel dan keluarga yang ikut kegiatan jalan santai ini.

Ia berharap, pegawai di lingkungan Pemkot Jaksel dapat terus menjaga kekompakan serta saling melengkapi dan bertanggung jawab menjalankan tupoksi kerja, seperti yang diamanatkan PJ Gubernur Heru.

Munjirin mengungkapkan, kegiatan ini diikuti sekitar 4.500 peserta yang terdiri dari seluruh pegawai Pemkot Jaksel dan keluarganya.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap akhir tahun dengan mengajak pegawai beserta keluarganya dalam rangka menjalin silaturahmi. Kemudian, akan diberikan juga apresiasi kepada yang pensiun dan ucapan terima kasih selama mengabdi di Pemprov DKI Jakarta,” ucapnya.

Disebutkan Munjirin, jalan santai ini diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Selain itu ada doorprize sepeda motor listrik. Dalam giat ini Pemkot Jaksel juga memberi apresiasi kepada para pegawai yang telah purna tugas.

210